Bawa Real Madrid Kembali ke Puncak, Sergio Ramos Sindir Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasa gerah dengan berbagai tudingan yang dilempar Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Menurut Ramos, Barcelona mulai banyak bicara karena kini Los Blancos sukses menguasai puncak klasemen.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona melalui Quique Setien dan Gerard Pique memang menuding Real Madrid mendapat keuntungan dari wasit. Pasalnya, Los Blancos selalu diuntungkan oleh keputusan wasit dalam tiga pertandingan terakhirnya.

“Wajar jika mereka mulai banyak bicara. Mereka mulai bersuara karena kini posisi puncak klasemen menjadi milik kami. Sebelumnya, mereka tak banyak bicara,” ujar Sergio Ramos seperti dikutip dari Marca.

Sergio Ramos - Barcelona - Real Madrid - @realmadrid
twitter.com/realmadrid

“Saya tak merasa wasit sudah memberi kami keuntungan. Jika itu kasusnya, maka kami harus berterima kasih kepada wasit yang sudah membuat Real Madrid menguasai puncak klasemen,” kata pemain 34 tahun itu menambahkan.

Ramos memang menjadi salah satu aktor di balik kemenangan Real Madrid atas Mallorca dinihari tadi. Kapten timnas Spanyol itu sukses mencetak gol melalui eksekusi sepakan bebas dan membawa Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Meski menang, Ramos merasa sedikit tak puas dengan penampilan Los Blancos. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk bisa tampil lebih efisien dan efektif di pertandingan selanjutnya.

“Kami tak senang dengan jalannya pertandingan tadi. Karena, Mallorca sempat beberapa kali menghentikan laju kami. Meski berhasil menang, kami harus bisa mengakhiri pertandingan dengan efisien,” tandas Ramos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More