Bawa Spurs ke 16 Besar, Pochettino Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji  penampilan anak asuhnya yang sukses menahan imbang Barcelona pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (12/12/2018). Raihan satu poin itu sukses mengantarkan Spurs melangkah ke babak 16 besar.

Bisa dikatakan klub asal London Utara itu cukup beruntung dengan hasil imbang tersebut. Pasalnya pertandingan lainnya di grup B Liga Champions yaitu Inter Milan Vs PSV Eindhoven yang berakhr sama kuat juga turut mempengaruhi nasib Spurs lolos ke fase penyisihan.

“Kami menunjukkan bahwa semua itu mungkin dalam sepakbola jika Anda memiliki keyakinan. Saya berharap kami membangun sesuatu yang istimewa dan dapat membantu untuk mencapai sesuatu yang penting di sisa musim ini,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Rabu (12/12/2018).

“Selamat kepada para pemain, saya pikir mereka fantastis atas usaha keras itu. Kemenangan ini menggembirakan fans kami yang hadir di sini (Camp Nou) dan di seluruh dunia. Ini adalah pencapaian besar dan masif bagi klub. Tentu saja, saya sangat, sangat senang,” sambungnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Gelandang andalan Spurs, Christian Eriksen. Ia mengakui bahwa pencapaian tersebut bermakna banyak bagi klub yang dibelanya selama lima musim tersebut.

“Ini sangat berarti bagi klub dan fans kami. Kami percaya Spurs bisa melaju hingga babak sistem gugur Liga Champions,” tutupnya.

Comments
Loading...