Bawa United ke Liga Champions, Solskjaer Tagih Janji Ed Woodward

Football5star.com, Indonesia – Manchester United berhasil finish di posisi ketiga klasemen Liga Inggris musim 2019-20. Di pekan terakhir melawan Leicester City di King Power Stadium, Senin (27/7/2020) anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut menang 2-0.

Berhasil lolos ke Liga Champions musim depan membuat Solskjaer sangat senang. Ia pun usai pertandingan melawan Leicester City meminta agar manajemen bisa memberinya dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward sempat menjanjikan kepada Solskjaer jika berhasil membawa tim berjuluk Red Devils tersebut finish di empat besar, bonus akan dikuncurkan pihak klub.

Namun, Solskjaer mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia justru lebih fokus di pembelian pemain untuk musim depan.

“Itu bagian lain dari Liga Champions, tentu saja soal keuntungan finansial, tetapi itu tidak ada di kepala saya. Klub tahu apa yang saya rasa kami butuhkan dan kami akan mencoba mengejar itu,” ucap Solskjaer.

“Untuk tim ini, bermain di Liga Champions berarti berada di posisi lebih baik tahun depan dan pertandingan yang lebih besar,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Ed Woodward juga menyebut bahwa langkah transfer United di bursa transfer di musim panas sangat ditentukan dengan hasil akhir klasemen Liga Inggris musim ini.

“Kami beruntung karena memiliki bisnis komersial yang kuat dan tangguh, yang telah mendukung investasi jangka panjang di tim kami. Itu akan terus berlanjut, meski dengan kehati-hatian ekstra dalam beberapa bulan mendatang saat kami menavigasi jalan untuk melewati periode yang tak pasti ini.” ucap Woodward.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More