Bayar Mahal Ibra Agar Permainanmu Tak Menjemukan, MU!

Gelandang legendaris Liverpool, Graeme Souness, menilai bahwa permainan Manchester United membosankan. Menurut Souness, Setan Merah butuh pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memastikan bakal hengkang setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas mendatang. Man. United merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengan kapten timnas Swedia itu.

Taktik Man. United yang diusung oleh manajer Louis van Gaal banyak menuai kritik. Selain kesulitan mencetak gol, Wayne Rooney dkk juga tidak mampu meraih trofi sejak musim 2013-14 lalu.

“Saya sangat ingin melihat dia (Ibrahimovic) di Premier League, saya mengidolakan dia. Saya lihat Man United membutuhkan ‘cahaya’,” ujar Souness, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Mereka membutuhkan ‘secercah cahaya’ jika tidak lolos ke Liga Champions. Saya bisa kembali kepada George Best dan Wille Morgan dan David Beckham dan Ryan Giggs di sayap,” paparnya.

“Para pemain ini membuat Anda duduk di ujung kursi dan United tidak demikian dalam beberapa tahun terakhir. Ibrahimovic akan memberikan Anda itu,” kata Souness.

“Saya pikir, dia bisa menjadi katalis yang mengembalikan permainan yang selayaknya ditunjukkan oleh Man. United, permainan yang membuat Anda duduk di ujung kursi,” katanya.

“Bayar dia sesuai dengan keinginannya yang mungkin akan menguras uang Anda dan Anda jelas akan memiliki satu atau dua tahun yang hebat bersama dia,” seru Souness.

Comments
Loading...