Bayar Mahal Untuk Pepe, Arsenal Juga Harus Berani Rekrut Rodgers

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, menuntut The Gunners untuk mendatangkan Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, sebagai pengganti Unai Emery.

Arsenal tampil belum konsisten bersama Emery. Dalam dua musim, manajer asal Spanyol itu belum menyumbangkan trofi apapun.

Musim panas kemarin manajemen Arsenal mengabulkan permintaan Emery untuk belanja pemain. Termasuk mendatangkan Nicolas Pepe dengan harga 72 juta pound sterling.

Menurut Merson, jika ingin sukses, maka Arsenal harus berani keluar uang dan mendatangkan Rodgers.

Brendan Rodgers murni menginginkan kemenangan Leicester City atas Manchester City bukan demi menolong Liverpool juara Premier League.
Getty Images

“Saya pikir Rodgers salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Jika saya adalah Arsenal, saya akan menelepon Leicester dan berkata, ‘Berapa banyak yang Anda inginkan?’. Jika Anda membayar 72 juta pounds untuk Nicolas Pepe yang belum bermain di Liga Premier dan telah bermain di Liga Prancis, maka Anda harus berani membayar 40 juta pounds untuk Rodgers,” kata Merson di Soccerway.

“Saya akan mengatakan Arsenal cocok untuk Rodgers. Arsenal atau Tottenham. Saya tidak akan membuang Mauricio Pochettino, jangan salah paham, saya pikir dia kelas yang berbeda. Saya pikir kdua tim itu mengincar Rodgers.”

“Bagi saya, jika Anda akan membawa Rodgers dan apa yang telah ia lakukan dengan tim-tim yang telah ia kuasai seperti Swansea, Celtic, Liverpool dan sekarang Leicester, Anda memberinya rencana enam tahun dan membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Dia mengembangkan pemain,” Merson menambahkan.

Comments
Loading...