Bayern Belum Pastikan Masa Depan James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Masa depan James Rodriguez semakin tidak jelas bersama Bayern Munich. Bahkan Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, enggan mengomentari soal gelandang timnya tersebut.

Masa peminjaman James di Bayern akan berakhir Juni mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak klub ingin mempermanenkan statusnya dari Real Madrid.

Ketika ditanya apakah FC Hollywood akan memulangkan sang pemain atau tidak, Salihamidzic tidak bisa memberi kepastian. Ia mengaku masih akan melihat perkembangan hingga akhir musim.

Salihamidzic mengaku bekerja lebih berat ketimbang Sammer semasa di Bayern.
bavarianfootballworks.com

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada paruh kedua musim ini. Setelah itu, baru kami akan mengambil keputusan soal James,” kata Salihamidzic seperti dikutip Football5star.com dari Bild, Sabtu (19/1/2019).

Lebih lanjut, pria asal Bosnia ini menutup kemungkinan timnya akan mempermanenkan status James dan langsung menjualnya ke klub lain untuk mengambil keuntungan. “Itu tidak akan terjadi karena itu bukanlah gaya Bayern di bursa transfer,” ia menambahkan.

James mendarat di Allianz Arena pada musim lalu setelah Die Roten meminjamnya dari Madrid selama dua musim dengan opsi penebusan permanen di masa terakhir peminjaman. Pada musim perdananya, ia sukses mencuri hati para penggemar lewat gelontoran gol dan assist yang dihasilkan.

Pada musim lalu, gelandang asal Kolombia ini berhasil mengemas 39 penampilan dengan torehan delapan gol dan 14 assist di semua kompetisi. Keberhasilan tersebut kian lengkap dengan trofi Bundesliga dan Piala Super Jerman yang ia persembahkan untuk klub asal Bavaria itu.

Akan tetapi, performanya musim ini menurun drastis. Ia tidak mendapat kepercayaan dari Niko Kovac dan baru diturunkan 12 kali di semua kompetisi.

Comments
Loading...