Bayer Leverkusen Datangkan Bek Muda Ajax

Football5star.com, Indonesia – Bayer Leverkusen kembali mendatangkan pemain anyar setelah resmi mengumumkan perekrutan bek asal Ajax, Daley Sinkgraven pada Senin (17/6). Pemain 22 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kedatangan Daley Sinkgraven tentu tak lepas dari pengaruh mantan pelatihnya di Ajax yang kini menukangi Bayer Leverkusen, Peter Bosz. Sang pelatih bahkan sempat mengatakan bahwa Sinkgraven memiliki potensi untuk menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.

“Daley Sinkgraven adalah pemain dengan bakat yang sangat tinggi. Dia mampu bermain dengan cerdas dan memiliki kuatlias mumpuni di atas lapangan. Selain itu, dia juga sudah pernah bekerja dengan Peter Bosz di klub sebelumnya,” tutur direktor olah raga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes dikutip dari laman Voetbalzone.

Daley Sinkgraven - Bayer Leverkusen - Ajax - @MercatoSphera
twitter.com/MercatoSphera

Sinkgraven pun sangat senang karena bisa bergabung ke kubu Die Werkself. Ia pun mengatakan bahwa Bayer Leverkusen merupakan salah satu klub terbaik di Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir dan ia sudah tak sabar ingin segera merumput.

“Leverkusen adalah salah satu klub terbaik di Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain di Bundesliga dan kembali tampil di ajang Liga Champions musim depan,” kata pemain 22 tahun itu.

Daley Sinkgraven didatangkan Ajax dari Heerenven pada tahun 2013 lalu, Sinkgraven hanya mampu mengoleksi 86 penampilan di semua kompetisi. Selain masalah cedera, ia juga gagal bersaing dengan Nicolas Tagliafico untuk mengisi pos bek kiri.

Comments
Loading...