Bayer Leverkusen Masih Belum Tahu Masa Depan Kai Havertz

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, mengakui bahwa dia tidak tahu apakah Kai Havertz akan pindah pada musim depan atau tetap di Bayer. Havertz saat ini sudah dilirik banyak klub besar Eropa.

Havertz menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan akan pindah ke klub top Eropa. Liverpool, Manchester United dan Bayern Munich dilaporkan mengincarnya.

“Kami belum tahu apa yang akan terjadi terhadap Kai. Yang kami tahu adalah klub besar dari Jerman dan Eropa mengincarnya dan dia punya kemampuan untuk bermain di mana saja,” ucap Rolfes seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Kai Havertz - Hansi Flick - Bayern Munich - Bayer Leverkusen - Eurosport
Eurosport

Rolfes mengatakan banyak faktor yang bisa membuat Havertz pindah. Dan percaya bahwa sang pemain bisa menjadi pemain hebat dalam 10 tahun kedepan.

“Dia adalah pemain yang hebat, dan sejak dulu, Bayer selalu menjadi klub penting untuk pemain muda di Jerman. Tapi kami harus menunggu, ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi. Masa depan dia masih belum diputuskan,” ujar Rolfes.

Direktur klub itu melanjutkan, “Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya senang bisa melihat dia bermain, terutama selama mungkin dengan kostum Leverkusen. Saya tidak punya preferensi ketika datang ke tim lain. Dia akan menjadi pemain yang dominan selama 10 tahun ke depan.”

Kai Havertz musim ini mencetak 11 gol dan 5 assist dari 26 laga Bundesliga bersama Bayer Leverkusen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More