Bayer Leverkusen Persilakan Kai Havertz Hengkang Musim Panas Ini

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voeller, mempersilakan Kai Havertz untuk hengkang dari klub musim panas ini. Havertz saat ini menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer dengan Chelsea, Liverpool, Bayern Munich dan klub-klub besar Eropa mengincarnya.

Voeller sendiri masih berharap Havertz tetap tinggal satu musim lagi. Tapi jika sang pemain ingin pergi musim ini, dia persilakan asalkan dengan harga yang pas.

fcbinside

“Tidak ada yang spesifik, tidak ada yang perlu dilaporkan. Saat ini, Havertz masih pemain kami. Kami miliki ide, kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Saya secara pribadi ingin dia bertahan satu tahun lagi. Kami punya perjanijan: jika berhasil, dia bisa pergi musim panas ini,” ucap Voeller seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Leverkusen saat ini masih akan bermain di kompetisi Liga Europa Agustus nanti. Apakah nasib Havertz akan sama seperti Timo Werner yang tidak bisa bermain di kompetisi Eropa pada Agustus nanti andai dia hengkang?

“Untuk saya, pemain harus bermain sampai akhir musim kapanpun musim itu akan berakhir. Tak ada diskusi sama sekali untuk saya. Entah itu Liga Europa atau Liga Champions. Tentu saja Anda tidak bisa memaksa seseorang. Havertz tahu dia berhutang budi kepada rekan-rekan timnya, fans dan klub,” kata Voeller.

Kai Havertz musim ini mencetak 12 gol dan 6 assist dari 30 laga di Bundesliga.

Bayer LeverkusenKai HavertzRudi Voeller