Bayer Leverkusen Siap Hancurkan Mimpi Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengaku akan merasa sangat senang andai bisa menghancurkan mimpi Atletico Madrid untuk melaju ke babak 16 besar. Pelatih asal Belanda itu akan berusaha habis-habisan untuk bisa meraih tiga poin dari Juventus dinihari nanti.

Atletico dan Bayer Leverkusen memang masih bersaing ketat untuk bisa menemani Juventus ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Die Werkself akan melaju ke babak gugur apabila sukes membungkam Juventus dan Atletico gagal meraih kemenangan atas Lokomotiv Moskow.

“Mengincar hasil imbang di pertandingan ini merupakan suatu hal yang tidak masuk akal. Kami harus bisa meraih kemenangan sehingga tak harus menunggu hasil pertandingan Atletico,” ungkap Peter Bosz seperti dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

Peter Bosz - Bayer Leverkusen - Atletico Madrid - Liga Champions - @bayer04_en 2
twitter.com/bayer04_en

Saat ini, Bayer Leverkusen masih berada di posisi tiga klasemen grup D dengan koleksi enam poin dari lima partai. Enam poin tersebut mereka dapatkan setelah mampu meraih dua kemenangan beruntun di dua laga terakhirnya.

Dua kemenangan beruntun dari dua laga terakhir Bayer Leverkusen di Liga Champions pun membuat Bosz merasa sangat percaya diri. Ia pun mengaku sudah memiliki resep jitu untuk mengalahkan Juventus di laga dinihari nanti.

“Saya yakin partai melawan Juventus akan berjalan menarik apabila kami mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu. Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan di partai nanti. Kami akan bisa mengalahkan Juventus apabila tetap solid selama 90 menit,” tandas Bosz.

Comments
Loading...