Bayer Leverkusen Takkan Diskon Harga Kai Havertz

Football5star.com, Indonesia – Bayer Leverkusen sudah siap kehilangan Kai Havertz musim depan. Tapi mereka memastikan takkan melepas sang gelandang dengan harga murah.

Ketua Bayer Leverkusen, Rudi Voeller, menegaskan bahwa harga Kai Havertz tak bisa ditawar-tawar lagi. Ia juga menolak memberi diskon untuk klub mana pun yang menginginkan pemainnya itu.

“Sikap kami sudah diukir di atas batu. Tidak ada yang berubah dari sikap kami. Tidak akan ada harga bonus karena corona. Terlepas dari siapa pemainnya, ini adalah jendela transfer yang spesial,” kata Rudi Voeller seperti dikutip Football5star dari Kicker, Kamis (30/7/2020).

rudi voller-bayer leverkusen
Daily Mail

Seperti diketahui, dampak pandemi corona diyakini akan membuat harga pemain di bursa transfer jatuh. Ini tak lepas dari kerugian yang dialami hampir semua klub di Eropa.

Akan tetapi Bayer Leverkusen takkan mengubah sikapnya. Kicker menyebut jika klub yang pada musim 2019-2020 menghuni peringkat kelima klasemen hanya akan melepas Havertz di angka 80 juta euro.

Sejauh ini Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang paling berpeluang menggaet pemain 21 tahun. Tapi mereka hanya mampu mengeluarkan biaya tak lebih dari 60 juta euro.

Menarik ditunggu apakah Chelsea berani berjudi dengan menggelontorkan dana 80 juta euro untuk Kai Havertz. Atau justru sang pemain berubah sikap dengan memilih bertahan semusim lagi di Bay Arena.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More