Bayern Adalah Klub yang Sempurna Untuk Benjamin Pavard

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Prancis, Benjamin Pavard, mengatakan bahwa Bayern Munich merupakan klub yang sangat cocok untuknya. Ia pun mengaku tak memiliki rencana untuk pergi dari Jerman dalam waktu dekat.

Di bursa transfer musim panas mendatang, Benjamin Pavard akan pergi meninggalkan VfB Stuttgart untuk bergabung ke Bayern Munich. Selain Pavard, Die Roten juga sudah resmi mengamankan jasa bek timnas Prancis lainnya, Lucas Hernandez.

“Saya sangat mencintai negara ini dan Bundesliga. Saya tak memiliki rencana untuk bermain di luar Jerman dalam waktu dekat. Bayern Munich adalah klub terbaik untuk saya saat ini,” kata Benjamin Pavard kepada Onze Mondial.

Benjamin Pavard - Bayern Munich - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Saya tak bergabung ke Bayern karena mereka memiliki banyak pemain Prancis. Hal itu mungkin akan membuat adaptasi saya berjalan dengan lancar. Saya ingin bicara dengan semua orang di sana. Saya mengerti bahasa Jerman. Tapi, masih sedikit kurang lancar apabila bicara,” imbuhnya.

Sebelum resmi bergabung dengan skuat Die Roten, Benjamin Pavard mengaku sempat mendapatkan cukup banyak tawaran dari klub lain. Namun, ia lebih memilik Bayern karena Die Roten melemparkan tawaran yang tak bisa ia tolak.

“Saya sebenarnya mendapatkan cukup banyak tawaran dari klub lain. Tapi, Bayern melemparkan tawaran yang tak bisa saya tolak. Sebelum bergabung ke sana, saya ingin membawa Stuttgart lolos dari zona degradasi terlebih dahulu,” pungkasnya.

Comments
Loading...