Bayern Akan Datangkan Beberapa Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Meskipun sudah mengamankan jasa dari dua pemain anyar sebelum kompetisi berakhir, Bayern Munich masih belum puas. Sang CEO, Uli Hoeness pun menjanjikan akan ada beberpaa wajah baru yang mendarat di Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Die Roten saat ini sedang mencari satu orang winger dan bek tambahan. Winger anyar tersebut nantinya akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Franck Ribery dan Arjen Robben. Sementara, bek tambahan akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Rafinha.

“Kami sudah mendatangkan beberapa pemain sebelum kompetisi berakhir. Tapi, kami masih belum puas. Selepas partai final DFB Pokal, Hasan (Salihamidzic) akan bekerja dan berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain baru,” kata Uli Hoeness kepada Bild.

Uli Hoeness - Bayern Munich - @imiasanmia
twitter.co/imiasanmia

“Saat ini, dia masih belum bekerja. Karena, media-media selalu berspekulasi mengenai salah seorang pemain apabila bertemu dengan Hasan. Apabila kami berhasil mengakhiri tahun transisi ini dengan dua trofi, maka kami tak perlu khawatir akan masa depan Bayern,” tandasnya.

Salah satu syarat yang diminta Uli Hoeness kepada Hasan Salihamidzic terkait dengan harga pemain anyar yang akan didatangkan. Hoeness mengatakan bahwa Die Roten tak akan menggelontorkan dana lebih dari 80 juta Euro untuk satu pemain.

“Kami tak sedang bermain monopoli di sini. Kami adalah salah satu klub sepak bola terbesar di dunia. Tapi, kami sudah menetapkan batasan sebesar 80 juta Euro. Kami tak akan mendatangkan pemain dengan harga yang lebih mahal dari batasan yang sudah ditetapkan”

Comments
Loading...