Bayern Akan Rindukan Robben dan Ribery

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Oliver Kahn, memberikan pujian kepada Arjen Robben dan Franck Ribery. Menurut dia, keduanya adalah pemain kelas dunia yang akan dirindukan Der Bavarians.

Kontrak Robben dan Ribery bersama Bayern berakhir pada 30 Juni 2019. Dengan usia yang tidak lagi muda, keduanya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

Robben dan Ribery melakoni laga terakhirnya bersama The Bavarians di Allianz Arena saat bersua Eintracht Frankfurt, pada pekan ke-34 Bundesliga Jerman, Sabtu (18/5/2019) kemaren.

Franck Ribery - Bayern Munich - Squawka 2
Squawka

“Robben seorang legenda Bayern. Dia telah mencetak banyak gol penting dan memainkan peran besar dalam kenyataan bahwa Bayern telah berhasil mencapai sesuatu yang unik, yaitu memenangkan kompetisi tujuh kali berturut-turut. Dan tentu saja pada 2013 Liga Champions serta gelar lainnya yang tak terhitung jumlahnya,” kata Kahn di Soccerway.

“Ribery pada dasarnya memiliki kualitas yang persis sama dengan Robben. Mungkin sedikit lebih menyenangkan, tetapi secara teknis sedikit lebih baik. Saya pikir keduanya akan dirindukan oleh Bayern. Tidak hanya kualitas mereka, tetapi juga sebagai karakter.”

Peran keduanya akan digantikan Serge Gnabry and Kingsley Coman di Allianz Arena.

“Jika Anda selalu memiliki dua pemain top seperti Robben dan Ribery di depan Anda, kadang-kadang tidak begitu mudah untuk membangun diri Anda di belakang mereka. Dengan keduanya sekarang berhenti, Gnabry dan Coman merasa lebih bertanggung jawab. Mereka bisa mengambil langkah maju,” Kahn menambahkan.

Comments
Loading...