Bayern Belum Putuskan Masa Depan James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan pihaknya belum mengambil keputusan terkait masa depan gelandang Kolombia, James Rodriguez.

Masa peminjaman James Rodriguez di Bayern Munich berakhir di akhir musim ini, akan tetapi Real Madrid sepertinya enggan untuk membawanya pulang. Menurut Sportsmole, Los Blancos kemungkinan akan melepas James.

Madrid memasukan James ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas. Mantan pemain AS Monaco itu tak masuk rencana Pelatih Zinedine Zidane. El Real juga mematok harga jual James sebesar 50 juta poundsterling.

Bayern sendiri punya opsi untuk mempermanenkan status James. Syaratnya, mereka harus membayar 40 juta euro ke Madrid. Namun, menurut Rummenigge, pihaknya belum pasti mengambil opsi tersebut.

James Rodriguez - Bayern Munich - Karl-Heinz Rummenige - @imiasanmia 2
Getty Images

“Kami belum membuat keputusan soal James. Dia meminta saya untuk berdiskusi, tetapi kami belum melakukan percakapan itu,” kata Rummenigge kepada AZ.

“Di masa depan yang tidak terlalu jauh, kita akan melakukan percakapan dan kemudian kita akan terus memantau situasi. Saya menyukainya. Saya selalu mengatakan itu dan akan tetap seperti itu,” Rummenigge menambahkan.

Musim ini, James Rodriguez sudah membela Bayern dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Comments
Loading...