Bayern Bisa Dibuat Semakin Menderita Oleh Werder Bremen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengatakan kalau Werder Bremen merupakan tim yang bisa memperparah derita anak asuhnya. Ia pun menegaskan kalau Bayern tak boleh meremehkan kekuatan milik Werder Bremen.

Saat ini, Bayern memang sedang berada dalam tren yang kurang baik. Thomas Mueller cs harus terlempar ke posisi tujuh klasemen Bundesliga setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Bayer Leverkusen dan Borussia Moenchengladbach.

“Kami harus mempersiapkan diri jelang pertandingan nanti dengan sangat fokus. Karena, Werder Bremen memiliki sistem yang cukup bagus di bawah asuhan Florian Kohfeldt,” ungkap Hansi Flick di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Werder Bremen - Bayern Munich - Hansi flisk - FC Bayern TV
FC Bayern TV

“Mereka bisa membuat kami semakin menderita apabila kami tak tampil 100% di pertandingan nanti. Kami tentunya ingin mengakhiri tahun 2019 dengan meraih kemenangan di tiga laga tersisa. Hal itu tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan,” sambung Flick menambahkan.

Selain sedang berada dalam performa yang kurang baik, Bayern juga sedang didera oleh masalah badai cedera. Nama-nama beken seperti Niklas Suele, Kingsley Coman, dan Corentin Tolisso harus menepi karena menderita cedera.

Hal ini membuat Flick memutuskan untuk menyertakan beberapa pemain muda di dalam skuatnya. “Tolisso dan Coman sedang cedera sementara Javi Martinez sedang mendapatkan hukuman skorsing. Batista Meier, (Sarpreet) Singh, (Joshua) Zirkzee, dan Lukas Mai akan masuk ke dalam skuat.”

Comments
Loading...