Bayern Bisa Menang Besar Atas Bremen?

Bayern Muenchen akan menghadapi Werder Bremen, Minggu (13/3) dini hari WIB, di pekan ke-26 Bundesliga. Pada laga nanti, Bayern bisa saja menang besar atas Bremen.

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim di Bundesliga, Bayern selalu menang. Tak jarang kemenangan itu diraih dengan skor telak. Dari 10 kemenangan itu, hanya tiga di antaranya dimana Bayern tidak mencetak empat gol atau lebih ke gawang Bremen. Di tujuh laga lain, Bayern minimal membuat empat gol.

Musim lalu, Bayern menang 6-0 dan 4-0 atas Bremen di Bundesliga. Dua musim lalu, Bayern menang 5-2 dan 7-0. Tiga musim lalu, Bayern juga sempat menang 6-1 dari Die Werderaner.

Sayangnya, di pertemuan pertama Bundesliga musim ini, Bayern cuma bisa menang tipis 1-0 atas Bremen. Saat itu, gol tunggal kemenangan Die Roten dihasilkan oleh striker Thomas Mueller.

Potensi Bayern untuk menang besar atas Bremen diadang tiga hal. Pertama, fokus Bayern pasti agak terpecah karena akan menghadapi Juventus di Liga Champions, tengah pekan depan.

Kedua, Bremen sedang dalam laju yang cukup baik. Tim asuhan Viktor Skripnik tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, bahkan meraih kemenangan di dua laga terakhirnya di Bundesliga.

Ketiga, sudah lama Bayern tak menang telak. Sejak menang 4-0 atas Olympiakos di Liga Champions,  November lalu, Bayern belum pernah mencetak empat gol atau lebih dalam satu laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More