Bayern Buang Keunggulan 2 Gol, Sagnol: Ini Menyebalkan

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Bayern Munich, Willy Sagnol, mengaku kesal timnya gagal mengalahkan Hertha Berlin. Ia menuntut Der Bavarians untuk lebih fokus.

Bayern bermain 2-2 kontra Hertha Berlin pada pekan ketujuh Bundesliga Jerman, di Olympiastadion Berlin, Minggu (1/10/2017). Hasil ini membuat The Bavarians tak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

Der Bavarians unggul lebih dulu melalui Mats Hummels dan Robert Lewandowski. Namun, Hertha kemudian membalas melalui Ondrej Duda dan Salomon Kalou.

“Hasilnya agak menyebalkan bagi kami. Jika Anda unggul dua gol, Anda harus lebih fokus dan disiplin. Kami punya banyak peluang dan hanya mencetak dua gol. Ini mengecewakan, seharusnya kami lebih efisien. Tapi itulah sepak bola, kami harus menerimanya,” kata Sagnol di situs resmi klub.

“Jika kami tidak fokus, kami tidak akan menjadi tim terbaik di Jerman lagi. Bukan hanya pertahanan, ini masalah seluruh tim. Kami harus bertindak lebih sebagai tim dan menemukan keseimbangan yang tepat. Kami akan menganalisisnya dengan tenang selama jeda internasional,” Sagnol menambahkan.

Meraih satu angka membuat Die Bayern tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 14, tertinggal lima poin dari Borussia Dortmund di posisi teratas. Sementara itu, Hertha bercokol di peringkat 10 dengan poin sembilan.

Comments are closed.