Bayern Fokus Penuh Hadapi Darmstadt

Bek Bayern, David Alaba, menegaskan bahwa mereka fokus sepenuhnya untuk menghadapi FC Darmstadt dalam laga lanjutan Bundesliga 1 pada hari Sabtu (20/2).

Bayern bakal melakoni laga krusial melawan Juventus dalam leg pertama babak 16-besar Liga Champions pada pertengahan pekan mendatang. Namun, sebelum itu mereka terlebih dahulu harus menjamu Darmstadt di Allianz Arena.

Mengingat bahwa Die Roten saat ini memiliki keunggulan delapan poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua klasemen, rasanya wajar apabila mereka memilih untuk melakukan rotasi pemain menghadapi Darmstadt. Di atas kertas, tentu mereka tidak akan terlalu kesulitan untuk mengalahkan tim yang berada di peringkat ke-14 tersebut.

Tetapi, Alaba justru menegaskan bahwa mereka tidak boleh meremehkan Darmstadt.

“Fokus kami adalah kepada Darmstadt. Kami menjalani setiap pertandingan dengan sangat serius dan selalu ingin bermain dengan baik di depan pendukung kami sendiri,” terang pemain asal Austria tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama, Alaba juga mengatakan bahwa laga melawan Darmstadt bisa menjadi persiapan bagi Bayern untuk menghadapi Juventus.

“Darmstadt akan bertahan dengan sangat baik, dan Juventus juga sangat kuat di lini pertahanan,” ujar Alaba.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga 1 dengan total raihan 56 poin, hasil dari 18 kali menang dan dua kali imbang.

Comments
Loading...