Bayern Hadapi Liverpool Tanpa Jerome Boateng

Football5star.com, Indonesia – Bek veteran Bayern Munich, Jerome Boateng, dipastikan absen pada partai Liga Champions melawan Liverpool, Rabu (20/2). Niko Kovac mengatakan bahwa Jerome Boateng mengalami masalah perut dan tak akan berangkat ke Anfield.

Skuat Die Roten saat ini sudah berada di kota Liverpool dan sedang berlatih jelang partai melawan The Reds. Namun, Die Roten tak berlatih dengan skuat yang lengkap karena Franck Ribery masih berada di Jerman dan baru akan terbang pada Senin (18/2) petang waktu setempat.

“Jerome Boateng absen karena mengalami masalah pada perutnya. Franck Ribery saat ini masih berada di Jerman karena istrinya baru saja melahirkan. Dia akan menyusul para pemain lainnya pada Senin malam,” kata Niko Kovac dikutip dari laman resmi Die Roten.

Jerome Boateng - Bayern Munich - Liverpool - @thebusybuddies
@thebusybuddies

Musim ini, Jerome Boateng memang mulai kehilangan tempatnya di starting XI Niko Kovac. Pemain 30 tahun itu hanya mampu mengoleksi 19 penampilan di semua kompetisi. Niko Kovac lebih senang memasang duet Niklas Suele dan Mats Hummels di jantung pertahanan timnya.

Selain kehilangan tempatnya di skuat Bayern, Jerome Boateng juga mulai tergeser di skuat timnas Jerman. Sama seperti kasus di Bayern, Joachim Loew lebih memilih untuk memainkan Niklas Suele dan Mats Hummels.

Pemain sayap Kingsley Coman menjadi salah satu nama yang dibawa untuk menghadapi Liverpoo. Ia dinyatakan bisa bermain setelah sempat mengalami cedera di partai melawan Augsburg pada akhir pekan lalu.

Comments
Loading...