Bayern Isyaratkan Boateng Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengisyaratkan Jerome Boateng takkan meninggalkan klubnya di bursa transfer musim dingin ini.

Boateng kini sedang diincar Arsenal. The Gunners butuh amunisi baru di lini belakang setelah Calum Chambers mengalami cedera parah.

Seperti dilansir Sky German, manajemen Arsenal mulai serius terkait upaya berbagai kemungkinan untuk mendatangkan pemain bertahan berusia 31 tahun tersebut, baik secara permanen atau pun dengan status sebagai pinjaman hingga akhir musim ini.

Hansi Flick - Bayern Munich - fcbayern. com
Getty Images

Meski demikian, Flick mengisyaratkan mantan pemain Manchester City itu bakal bertahan. “Jerome Boateng adalah pemain Bayern Munich dan saya tidak akan menyibukkan diri dengan rumor, itulah yang saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” kata Flick di Soccerway.

“Jerome Boateng kembali ke latihan dengan persiapan baik. Dia mempersiapkan diri pada hari libur. Jadi, saya ingin tahu apa yang akan dia bawa minggu depan.”

“Tapi saya tidak akan memusingkan diri saya sendiri jika dia akan meninggalkan klub atau tidak. Dia tidak mengatakan apa-apa mengenai hal itu dan kami terus-menerus komunikasi. Kami harus melihat bagaimana hal-hal ini berkembang, tetapi saat ini saya tidak bisa membayangkan Boateng pergi,” Boateng pergi.

Di sisi lain, Jerome Boateng mulai kehilangan tempat di tim utama Batern. Ia hanya tampil di sembilan laga Bundesliga pada musim ini.

Comments are closed.