Bayern Izinkan Javi Martinez Angkat Kaki

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengonfirmasi keinginan Javi Martinez pindah. Der Bavarians tak keberatan melepas pemain asal Spanyol tersebut.

Javi Martinez bergabung dengan Bayern pada 2012 lalu. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 238 penampilan bagi FC Hollywood dengan sumbangan 13 gol dan 9 assist.

Masalahnya, sang pemain belakangan sering cedera dan jarang mendapat kans tampil musim ini. Gelandang 31 tahun tersebut hanya mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi.

Apalagi eks gelandang Athletic Bilbao itu tinggal menyisakan kontrak setahun dan dengan banyaknya stok gelandang di Bayern, ia pun dipersilakan hengkang.

Javi Martinez coba diboyong kembali dari Bayern Munich oleh Presiden Athletic Bilbao Aitor Elizegi.
eurosport

“Kami tahu Martinez ingin meninggalkan klub dengan tawaran yang sesuai. Kami tidak akan menghalangi jalannya karena dia selalu pemain yang bagus dan dapat diandalkan, orang yang serius. Kami akan selalu berusaha menemukan solusi yang sesuai dengan pemain tersebut,” kata Rummenigge kepada AZ.

Martinez bukannya sepi peminat. Sejumlah klub dari Spanyol, Amerika Serikat, dan Australia dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya.

“Saya terbuka untuk semua yang memenuhi saya secara pribadi dan fisik. Saya bisa hidup dan bermain di Amerika, di Australia, atau kembali ke Spanyol. Saya mengalami enam tahun yang luar biasa di Bilbao. Tentu saja itu adalah pilihan,” ia menambahkan.

Selama delapan tahun pengabdian di Bayern, Martinez telah menyumbangkan 19 gelar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More