Bayern Jadi Klub Terbaik Robben

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Arjen Robben mengaku kaget karena telah sembilan tahun bermain bersama Bayern Munich di Bundesliga. Menurut Robben, Bayern adalah klub terbaik di dalam kariernya.

Robben didatangkan Bayern dari Real Madrid pada musim panas tahun 2009 silam. Selama 9 musim bermain di Allianz Arena, ia telah menjuarai tujuh gelar Bundesliga, satu Liga Champions, serta empat DFB Pokal.

Arjen Robben - Bayern Munich - Bundesliga - football5star.com - Getty Images
Getty Images

“Saya kaget karena dapat bertahan di sini cukup lama.Dunia sepak bola bergerak dengan sangat cepat dan hasilnya bisa menjadi sangat berbeda,” kata Robben dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Awalnya, saya merasa skeptis. Saya tak tahu apakah telah membuat keputusan yang tepat. Sekarang, saya dapat mengatakan bahwa bergabung ke Bayern merupakan keputusan terbaik dalam karier saya sebagai seorang pesepakbola,” lanjut pemain 34 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, mantan penggawa timnas Belanda itu juga membicarakan mengenai laga melawan Hoffenheim akhir pekan nanti. Menurutnya, laga tersebut akan menjadi duel yang sulit untuk skuat asuhan Niko Kovac.

“Saya rasa pertandingan besok akan menjadi sulit. Kami tentunya tak akan meremehkan mereka. Hoffenheim mampu mencetak kemenangan besar melawan tim-tim tangguh di masa pramusim. Apabila tak siap bertarung, maka kami tak akan mampu memulai musim dengan baik. Kami tentunya ingin memulai Bundesliga dengan hasil sempurna.”

Comments
Loading...