Bayern ke Madrid Tanpa Robben

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Teka-teka soal Arjen Robben, penggawa Bayern Munich, mulai terjawab. Pemain asal Belanda tersebut dikabarakan pasti absen pada leg II semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Menurut laporan media-media Jerman, pelatih Jupp Heynckes bahkan tak bisa membawa dia ke markas Real Madrid.

Cedera otot paha yang didapat Robben pada leg I, tengah pekan lalu, ternyata tidaklah ringan. Dr. Holger Broich pada Sabtu (28/4/2018) sudah menyampaikan rasa pesimisnya. “Kemungkinannya sangat tipis,” kata dia soal kans Robben bermain di Santiago Bernabeu seperti dikutip Football5Star.com dari SportBild.

Arjen Robben saat cedera pada leg I semifinal Liga Champions.
tz.de

Heynckes sebetulnya sangat mengharapkan mantan pemain Chelsea itu pulih dan bermain di Madrid nanti. Hal itu kembali disampaikan usai laga Bayern versus Eintracht Frankfurt. “Robben harus menunjukkan sinyal apakah dia siap bermain melawan Madrid,” kata dia.

Meskipun demikian, seperti dilansir Sport1, manajemen Die Roten belum mau mengonfirmasi kabar soal sang winger. Rencananya, keterangan resmi terkait pemain berumur 34 tahun itu akan diberikan pada hari ini, Senin (30/4/2018).

Andai benar Robben tak bisa berangkat, itu akan jadi pukulan tersendiri bagi Die Roten. Sebelumnya, Heynckes sudah dipastikan tak bisa menurunkan Kingsley Coman, Manuel Neuer, Arturo Vidal, dan Jerome Boateng. Namun, bek kiri David Alaba dan gelandang bertahan Javi Martinez dikabarkan sudah fit untuk kembali berlaga.

Situasi yang kurang menguntungkan itu membuat Don Jupp harus memutar otak dalam menyusun timnya. Di jantung pertahanan saja, opsi yang tersisa hanya Mats Hummels dan Niklas Suele. Hal itu membuat dia kembali memainkan bek junior, Lars Lukas Mai, saat melawan Frankfurt.


TAHUKAH ANDA?

Musim ini, Arjen Robben telah dua kali absen membela Bayern Munich di Liga Champions. Kedua laga tanpa sang winger itu adalah saat Bayern menang 3-1 atas Paris Saint-Germain dan Besiktas.

Comments
Loading...