Bayern: Lewandowski: Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Ke Gawang Bremen

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, menilai bahwa mereka bisa mencetak lebih banyak gol lagi ke gawang Werder Bremen.

Menjamu Bremen dalam laga pembuka Bundesliga di Allianz Arena pada Sabtu (27/8), Bayern membuka pundi-pundi gol mereka pada menit ke-9 melalui Xabi Alonso. Lewandowski menggandakan keunggulan timnya empat menit berselang.

Di babak kedua, Die Roten mengamuk. Lewandowski berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-46. Phillip Lahm (66′) dan Franck Ribery (73′) juga tak ingin ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Pesta gol mereka ditutup oleh penalti Lewandowski pada menit ke-77.

Mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya karena berhasil mencetak hat-trick. Menariknya, ia meyakini bisa menang dengan selisih gol yang lebih besar.

“Di babak pertama, kami menyerang dengan sangat baik dan memiliki beberapa peluang. Kami sebenarnya bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi kami ingin memainkan sepak bola kami,” jelas pemain asal Polandia tersebut kepada laman resmi Bundesliga.

“Ini adalah hari yang indah bagi kami dan para fans. Kami tidak selalu menekan, tetapi kami selalu bermain ofensif dan menyerang dengan cepat,” tambah Lewandowski.

Berkat kemenangan ini, Bayern memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan tiga poin. Mereka unggul selisih gol atas rival-rivalnya yang memiliki poin sama.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Carlo Ancelotti akan bertandang ke Veltins-Arena untuk menghadapi tuan rumah Schalke 04 pada 10 September mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More