Miliki Banyak Gelandang, Bayern Siap Cuci Gudang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenige, mengatakan bahwa saat ini FC Hollywood belum akan berhenti menjual pemain di bursa transfer 2018. Menurutnya, kini Bayern memiliki banyak gelandang dan siap mendengarkan tawaran dari klub-klub lain.

Walaupun sudah resmi melepas Arturo Vidal ke Barcelona dan Douglas Costa ke Juventus, Bayern kini masih memiliki total 9 pemain di sektor tengah. Atas dasar itu, Rummenige siap melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas tahun ini.

martinez-bayern-football5star
Zimbio

“Saat ini, kami memiliki total 9 orang gelandang untuk memperebutkan 3 atau 4 tempat di starting XI. Hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang patut dibanggakan. Kami memiliki terlalu banyak pemain saat ini,” kata Rummenige dilansir Goal.

“Pihak klub dan pelatih sudah sepakat apabila ada tawaran masuk untuk para gelandang, kami akan mempertimbangkannya dengan serius. Kami juga siap membantu apabila ada pemain yang memang ingin hengkang di bursa transfer kali ini,” lanjut Rummenige.

Walaupun memastikan akan menjual beberapa pemain, pria 62 tahun itu tak akan melepas penyerang andalannya, Robert Lewandowski. Menurutnya, Lewandowski masih menjadi bagian penting dari Bayern musim depan.

“Lewandowski adalah penyerang yang luar biasa dan mampu mencetak sekitar 30 gol dalam beberapa musim terakhir. Saya yakin ia akan melewati batas itu di masa depan. Saya yakin Niko (Kovac) adalah pelatih yang sangat cocok untuknya.”

 

Comments
Loading...