Bayern Menang 2-0, Jupp Heynckes Puji Mainz

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menilai timnya pantas menang atas Mainz. Namun, ia juga memuji Mainz yang memberikan perlawanan alot kepada Der Bavarians.

Bayern berhasil pulang dengan tiga angka dari lawatannya ke Stadion Opel Arena menghadapi Mainz 05, pada pekan ke-21 Bundesliga, Sabtu (3/2/2018). Die Roten menang dengan skor 2-0.

mainz vs bayern (twitter @fcbayernen)
@fcbayernen

Dalam laga ini, Franck Ribery membuka keunggulan Bayern pada menit 33. Pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan first time, memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok.

Jelang babak pertama tuntas, Bayern bisa menambah keunggulan lewat James Rodriguez. Menerima umpan Corentin Tolisso di kotak penalti, James mengontrol bola dengan dada dan melepaskan sepakan kaki kiri yang mengirim bola masuk ke dalam gawang Mainz.

“Tim saya bermain sangat baik sebelum turun minum dan memulai dengan baik di awal babak kedua. Kami sempat gagal untuk mengambil peluang kami dan kemudian berhasil memperpanjang keunggulan. Anda harus mengakui bahwa Mainz juga memiliki peluang bagus di babak kedua,” kata Heynckes di situs resmi klub.

“Kami terlalu ceroboh dan tidak sekuat di babak pertama saat melakukan transisi dari serangan ke pertahanan. Kami layak menang, tapi pujian pantas diberikan kepada Mainz,” Heynckes menambahkan.

Tambahan tiga angka itu membuat Bayern memantapkan diri di puncak klasemen dengan mengemas 53 poin. Sedangkan Mainz yang berada di posisi ke-16 dengan 20 poin gagal keluar dari zona degradasi.

Comments
Loading...