Bayern Munich Akan Merindukan Sosok Mats Hummels

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan sangat merindukan kehadiran Mats Hummels. Menurutnya, Hummels merupakan sosok pemain dengan kepribadian yang luar biasa baik di dalam ataupun luar lapangan.

Kehadiran Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard di tubuh Bayern membuat Mats Hummels memutuskan untuk kembali ke Borussia Dortmund. Die Roten pun langsung menerima penawaran sebesar 30 juta Euro dari Dortmund untuk memulangkan Hummels.

“Hummels adalah pesepak bola dengan pencapaian yang sangat luar biasa. Saya rasa, dia bisa melihat betapa gemilangnya karier sepak bola yang sudah ia jalani dengan rasa bangga yang cukup besar,” kata Thiago Alcantara dikutip dari Goal.

“Bayern tentu akan sangat merindukan kehadiran Hummels. Karena, dia bukan hanya sosok pemain yang hebat di atas lapangan. Di luar lapangan, dia memiliki kepribadian yang tak kalah hebatnya,” sambung Thiago.

Kepergian Hummels merupakan salah satu noda Bayern di bursa transfer musim panas ini. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Die Roten kurang aktif dalam mendaratkan pemain baru di bursa transfer. Thiago sendiri menolak untuk memberikan komentarnya mengenai hal ini.

“Saya dipekerjakan oleh Bayern untuk bermain sepak bola. Bukan mengurus transfer pemain. Ada orang lain yang menjalankan tugas tersebut. Saya memiliki sedikit tanggung jawab atas hal-hal yang terjadi di atas lapangan.”

Comments
Loading...