Bayern Munich Akhirnya Coret Nama Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan takkan mengajukan proposal untuk mendaratkan Leroy Sane dari Manchester City di bursa transfer Januari. Akan tetapi, Die Roten dipastikan akan mendaratkan satu pemain anyar dalam waktu dekat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Sane memang menjadi buruan utama Bayern. Akan tetapi, cedera lutut parah yang diderita oleh Sane membuat Die Roten mengurungkan niatnya untuk mendatangkan pria 23 tahun itu musim ini.

Leroy Sane bukanlah satu-satunya pemain yang masuk ke dalam bidikan Bayern. Menurut direktur olah raga, Hasan Salihamidzic, Die Roten memang membutuhkan tambahan pemain baru dan siap mengucurkan dana besar di bursa transfer Januari.

Leroy Sane - Bayern Munich
instagram.com/leroysane19

“Hansi Flick sudah memberikan penilaiannya terhadap kondisi skuat kami saat ini. Dia pun ingin kami mendaratkan pemain baru untuk memperkuat tim,” ungkap Hasan Salihamidzic dilansir laman Bleacher Report.

“Hansi dan saya terus melakukan diskusi mengenai pemain yang akan datang. Kami pun sudah mempertimbangkan setiap opsi yang ada. Tapi, tentu takkan mudah untuk mendaratkan pemain berkualitas di bulan Januari,” sambung Salihamidzic menambahkan.

Kabarnya, Die Roten saat ini sedang mencari sosok bek kanan tambahan. Pemain muda RB Leipzig, Lukas Klostermann, pun dikabarkan menjadi target utama Bayern untuk menambah kedalaman pemain di posisi bek kanan.

Akan tetapi, Klostermann nampaknya tidak akan merapat ke Allianz Arena dalam waktu dekat. Pasalnya, RB Leipzig hanya bersedia melepas sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Comments are closed.