Bayern Munich Ancam Boikot Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengancam tidak memperbolehkan pemainnya membela timnas Jerman jika Manuel Neuer tidak menjadi kiper nomor satu, Rabu (25/9/2019).

Dikutip Football5star.com dari Sportbible, Hoeness tak setuju dengan penunjukkan kiper Barcelona Marc Andre ter Stegen sebagai kiper nomor satu timnas Jerman.

“Kami tidak akan pernah menerima itu. Sebelum itu terjadi, kami tidak akan lagi mengirim pemain ke timnas,” kata Hoeness.

Marc-Andre ter Stegen memantikkan permusuhan dengan Manuel Neuer.
en24.news

Menanggapi ancaman dari Presiden Bayern Munich tersebut, manajer timnas Jerman Oliver Bierhoff mengaku tidak khawatir dengan hal tersebut. Menurutnya membela timnas merupakan peraturan FIFA.

“Tidak, karena semua klub memang diwajibkan melepas pemainnya untuk membela timnas dan itu sesuai dengan peraturan FIFA,” kata Bierhoff.

Masalah ini menimbullkan konflik di internal sepak bola Jerman. Ter Stegen sempat mengatakan bahwa ia tak peduli siapa yang menjadi kiper nomor satu, ia hanya fokus pada bermain dengan sangat baik.

“Saya hanya berusaha untuk menjadi kiper nomor satu. Keputusan ada pada federasi,” kata Ter Stegen.

Pernyataan ini kemudian dibalas oleh Neuer. Kiper Bayern Munich tersebut menyebut bahwa semua kiper akan selalu memberikan hal yang terbaik untuk jadi kiper nomor satu timnas.

Comments
Loading...