Bayern Munich Batal Permanenkan Philippe Coutinho?

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dilaporkan tidak tertarik untuk mempermanenkan status Philippe Coutinho. Seperti yang diketahui, sang pemain masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

Performa Philippe Coutinho bersama Bayern Munich sejatinya cukup gemilang. Bahkan ia sudah membukukan hat-trick pada Desember lalu.

Akan tetapi, hal tersebut sepertinya belum membuat Bayern yakin untuk menebus klausulnya di akhir musim. Bild melaporkan jika manajemen tidak bersedia menguras kantong terlalu dalam demi gelandang asal Brasil.

Philippe Coutinho - Andrea Pirlo - Bayern Munich - talkSPORT
Talksport

Sebagai informasi, Coutinho didatangkan Die Roten sebagai pemain pinjaman. Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 8,5 juta euro untuk mendaratkan sang bintang ke Allianz Arena.

Dalam klausul itu juga terlampir jika raksasa Jerman bisa menebus mantan pemain Liverpool di akhir musim senilai 120 juta euro. Angka inilah yang membuat manajemen mengurungkan niatnya.

Pemain berusia 26 tahun sudah melakoni 23 pertandingan bersama Bayern musim ini. Dia juga sudah mengoleksi tujuh gol serta tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

Posisi Coutinho di lini tengah juara bertahan Bundesliga tak tergantikan. Ketika kursi kepelatihan berpindah dari Niko Kovac ke Hansi Flick pun, dia tetap diandalkan.

Sementara itu, kontrak pemain jebolan akademi Vasco De Gamma di Barcelona baru akan berakhir 2023 mendatang. Sekali pun Bayern Munich tidak jadi mempermanenkan statusnya, dia masih punya masa depan di klub Katalonia. Apalagi mereka kini memiliki pelatih baru, Quique Setien, yang mungkin membutuhkan jasanya musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More