Bayern Munich Beri Isyarat Bakal Tebus Ivan Perisic dari Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memberi isyarat akan mempermanenkan jasa Ivan Perisic dari Inter Milan dalam waktu dekat. Rummenigge mengaku sangat menyukai gaya bermain Perisic.

Bayern dan Inter memang belum membicarakan mengenai masa depan Perisic. Sebelumnya, media-media Jerman mengabarkan FC Hollywood akan memulangkan Perisic ke Italia karena ogah memenuhi harga yang dipatok Inter.

“Ivan Perisic adalah salah satu pemain favorit saya. Dia mungkin tak selalu menunjukkan penampilan yang spektakuler. Tapi, Perisic selalu bermain efektif seperti yang ia tunjukkan pada pertandingan melawan Chelsea,” kata Karl-Heinz Rummenigge dikutip dari Abendzeintung Muenchen.

The Sun

Sinyal yang diberikan Rummenigge ternyata mendapat tanggapan positif dari pelatih tim utama, Hansi Flick. Pelatih berusia 55 tahun itu mengaku membutuhkan empat orang winger untuk menjalani kompetisi musim 2020-21.

“Skuat ideal saya seharusnya berisi empat orang winger. Bahkan, idealnya saya harus memiliki dua orang pemain untuk tiap-tiap posisi. Saya sepenuhnya mempercayakan hal ini kepada Hasan Salihamidzic (Direktur Olah Raga) dan timnya,” kata Hansi Flick kepada Bild.

“Kami memang membutuhkan opsi lain di bagian sayap. Memang, ada beberapa pemain lain yang bisa menjalani peran berbeda di setiap pertandingan.”

“Tapi, di sektor sayap, para pemain mendapat tantangan untuk terus berlari dan melewati lawan. Di posisi itu kami harus memiliki pemain tambahan yang bisa menjadi pilihan alternatif,” tandas Flick.

Bayern MunichInter MilanIvan Perisic