Bayern Munich Buka Opsi Pertahankan Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, membuka opsi untuk mempertahankan jasa Philippe Coutinho pada musim 2020-21 mendatang. Akan tetapi, FC Hollywood tetap tak ingin mempermanenkan jasa Coutinho dari Barcelona.

Seperti yang diketahui, Bayern harus mengucurkan dana sebesar 120 juta Euro untuk mempermanenkan jasa Coutinho. Angka yang terlampau tinggi itu membuat FC Hollywood mulai menjajaki opsi untuk memperpanjang kontrak pinjaman Coutinho.

Agen dari Coutinho, Kia Joorabchian, juga mengatakan kalau kliennya merasa bahagia bersama Bayern. Akan tetapi, bertahan di Jerman bukan menjadi prioritas utama Coutinho saat ini.

Bayern Munich - Philippe Coutinho - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Philippe Coutinho merasa sangat bahagia di Jerman. Dia sangat menyukai Bayern serta tingginya level profesionalitas di sana,” ungkap Kia Joorabchian seperti dikutip football5star.com dari laman Sport1.

“Tapi, hal terpenting baginya saat ini adalah bisa segera pulih dari cedera agar bisa membantu perjuangan rekan-rekannya di atas lapangan. Setelah itu, baru lah kita melihat apa yang akan terjadi,” sambung Joorabchian.

Coutinho saat ini memang belum bisa merumput karena masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki. Rencananya, Coutinho baru mendapatkan lampu hijau dari tim medis FC Hollywood dalam waktu tiga atau empat pekan ke depan.

Di Jerman, Coutinho sejatinya mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mengemas sembilan gol dan delapan assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More