Bayern Dapat Ultimatum dari Pelatih Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuettl, menyatakan anak asuhnya tidak gentar dan akan membuat Bayern Munich kesulitan.

Kedua tim akan saling bentrok dalam pertandingan Bundesliga pekan ke-27 di markas Leipzig, Red Bull Arena, pada Minggu (18/3/2018).

Dari segi kualitas, RB Leipzig memang masih kalah dari Bayern Munich. Kendati demikian, Hasenhuettl mengaku percaya diri dengan kemampuan para pemainnya dan mampu merepotkan FC Hollywood.

“Jika ada, tim asuhan Jupp Heynckes (Bayern Munich) hanya memiliki sedikit kelemahan dan tidak heran mereka bakal mengakhiri musim ini dengan titel juara liga,” kata Hasenhuettl, seperti dilansir Soccerway.

“Akan tetapi, kami sangat kuat di kandang sendiri. Kami belum mampu meraih poin saat melawan Bayern hingga saat ini, tetapi akan berusaha membuat mereka frustrasi pada Minggu nanti,” imbuhnya.

“Itu hal yang bagus melawan Bayern dalam laga selanjutnya karena tidak sulit untuk membuat Anda bersemangat menyambutnya. Saya menjanjikan permainan yang berapi-api,” tutur Hasenhuettl.

“Saya memiliki empat harapan untuk laga Minggu nanti, yakni mempertahankan jumlah pemain yang sama dengan Bayern di lapangan, tidak kebobolan, mencetak gol dan wasit langsung meniup peluit setelah itu,” serunya.

RB Leipzig menempati posisi keenam klasemen sementara Bundesliga dengan 40 poin. Timo Werner dan rekan-rekan tertinggal 26 angka dari Bayern Munich yang berada di puncak.

Comments
Loading...