Bayern Munich Datangkan Bek Kanan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akhirnya menemukan solusi untuk mengatasi krisis pemain belakangnya. Pada Rabu (22/1) sore WIB, mereka resmi mendaratkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20.

Saat ini, Bayern memang kekurangan pemain di posisi bek kanan. Pasalnya, Lucas Hernandez yang menjabat sebagai bek kanan utama Die Roten masih belum juga pulih dari cedera pergelangan kaki.

Sebagai pengganti Hernandez, Die Roten harus memainkan Benjamin Pavard sebagai bek kanan. Padahal, Pavard memiliki posisi asli sebagai bek tengah.

Alvaro Odriozola - Real Madrid - Bayern Munich - Getty Images
Getty Images

“Setelah melakukan diskusi internal, kami sepakat untuk memenuhi keinginan Hansi Flick untuk memperkuat lini belakang dan mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid,” ungkap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, direktur Bayern, Hasan Salihamidzic, juga buka suara soal kedatangan Odriozola. Ia merasa sangat yakin Odriozola akan bisa menjadi solusi terbaik untuk memperkuat lini belakang Die Roten.

“Kami yakin Alvaro Odriozola merupakan pemain yang tepat untuk memperkuat lini belakang kami. Saya sangat senang karena berhasil mendatangkan pemain dengan kualitas seperti Odriozola,” ujar Salihamidzic.

Musim ini, Odriozola memang kesulitan untuk menggeser posisi Dani Carvajal sebagai bek kanan utama Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu pun hanya berhasil mengoleksi empat penampilan di ajang LaLiga bersama Los Blancos musim ini.

Comments are closed.