Bayern Munich Diminta Segera Pastikan Masa Depan Hansi Flick

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Hansi Flick masih belum jelas. Meskipun mampu membawa Bayern Munich kembali melesat, dia belum tentu akan tetap menangani Robert Lewandowski cs. pada musim depan. Hal ini ditanggapi negatif oleh dua pelatih legendaris, Jupp Heynckes dan Ottmar Hitzfeld.

Baik Jupp Heynckes maupun Ottmar Hitzfeld sangat mendukung Hansi Flick untuk terus menangani Bayern Munich. Mereka menilai ada kecocokan di antara kedua belah pihak. Apalagi, para pemain kunci Die Roten pun sangat menerima keberadaan eks asisten JoachimL oew di timnas Jerman itu.

Heynckes dan Hitzfeld sama-sama mengusulkan Bayern tak mengulur-ulur waktu untuk membuat putusan soal Flick. Mereka bahkan menilai lebih cepat akan lebih baik demi persiapan musim depan.

Jupp Heynckes dan Ottmar Hitzfeld sepakat Bayern Munich harus segera memastikan masa depan Hansi Flick.
spiegel.de

“Pada prinsipnya, kejelasan diharapkan ada pada pertengahan Maret sehingga klub dan pelatih dapat membuat jadwal yang jelas dan baik,” kata Jupp Heynckes seperti dikutip Football5Star.com dari Kicker.

Ucapan pelatih yang membawa Bayern juara Liga Champions 2012-13 itu diamini Ottmar Hitzfeld. “Awal Maret adalah waktu yang ideal bagi kedua belah pihak untuk membuat perencanaan dan kemudian dapat berkonsentrasi menatap akhir musim,” ujar dia.

Sejauh ini, para petinggi Bayern Munich menunjukkan rasa puas terhadap kinerja Hansi Flick sejak menggantikan Niko Kovac. Presiden Herbert Hainer, CEO Karl-Heinz Rummenigge, dan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic sudah lumayan sering mengungkapkan hal tersebut.

Akan tetapi, para petinggi Bayern Munich itu sepertinya ingin melihat hasil akhir kepemimpinan Hansi Flick. Andai mampu membawa Die Roten juara pada ajang Liga Champion, Bundesliga 1, dan DFB Pokal, sangat pasti dia akan dipertahankan. Sebaliknya, jika Die Roten nirtrofi, bisa saja para petinggi klub berpaling kepada sosok lain.