Bayern Munich Diyakini Akan Bisa Hancurkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Jerman, Michael Ballack, menjagokan Bayern Munich untuk bisa mengalahkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Ballack, Die Roten memiliki pengalaman dan skuat yang jauh lebih baik ketimbang The Blues.

Bayern dan Chelsea memang dijadwalkan akan bentrok di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Partai leg pertama antara kedua tim rencananya akan digelar di Stamford Bridge pada tanggal 26 Februari. Sementara, partai leg kedua akan digelar dua pekan berselang di Allianz Arena.

“Ada banyak alasan yang membuat Bayern menjadi tim favorit di laga nanti. Mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak,” ungkap Michael Ballack seperti dikutip football5star.com dari laman Bleacher Report.

Michael Ballack - Bayern Munich - Chelsea - @fcbayern - Liga Champions
instagram.com/fcbayern

“Hukuman embargo transfer yang diderita Chelsea membuat mereka harus mengandalkan para pemain muda. Selain itu, mereka juga dilatih oleh manajer yang belum berpengalaman. Hal itu tentu menjadi sebuah keuntungan yang sangat besar untuk Bayern,” kata Ballack menambahkan.

Lebih lanjut, Ballack juga melemparkan pujian kepada Die Roten yang kini mulai tampil mengesankan di bawah arahan Hansi Flick. Di mata Ballack, Flick sudah berhasil membuat Bayern kembali tampil konsisten dalam beberapa bulan terakhir.

“Performa level tinggi yang ditunjukkan oleh para pemain Bayern juga menjadi sebuah nilai tambahan untuk mereka. Saat ini, mereka tampil jauh lebih stabil dan konsisten semenjak musim gugur lalu,” tandas Ballack.