Bayern Munich Incar Marcelo Brozovic untuk Gantikan Thiago Alcantara

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich dikabarkan mengincar gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, untuk menggantikan, Thiago Alcantara. Seperti yang diketahui, saat ini Liverpool sedang berdiskusi dengan Bayern untuk mendapatkan Thiago.

Bukan hanya Thiago, Javi Martinez juga meminta manajemen klub untuk meninggalkan Bayern musim panas ini. Menurut Football5Star.com dari Sport1, The Bavarians mencoba untuk mendatangkan Brozovic untuk mengisi slot yang ditinggalkan kedua pemain itu.

Marcelo Brozovic Inter Milan Getty Images
Getty Images

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenige, baru-baru ini mengatakan “no comment” pada rumor itu. Nerazzurri pun dikabarkan tidak masalah untuk melepasnya asalkan dengan harga yang pas. Apalagi Inter juga sedang membutuhkan dana untuk bisa mendapatkan N’Golo Kante dari Chelsea. Brozovic bisa dijual di kisaran harga 50-60 juta euro.

Bukan hanya Brozovic, pemain Inter lainnya, Ivan Perisic juga saat ini dikabarkan akan segera menjadi pemain Bayern secara permanen. Seperti yang diketahui, Bayern meminjam Perisic selama satu musim, tapi mereka tidak mau mengaktifkan opsi tebusnya sebesar 20 juta euro.

Tapi menurut Bild, saat ini Bayern kembali melakukan negosiasi dengan Inter untuk mendapatkan pemain timnas Kroasia itu kembali. Dikabarkan FC Hollywood memang sengaja membiarkan opsi tebus 20 juta euro itu kadaluarsa supaya mereka bisa bernegosiasi kembali dengan Inter.

Ivan Perisic sendiri musim lalu berhasil mencatatkan 8 gol dan 10 assists dari 35 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Munich.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More