Bayern Munich Izinkan Thiago Alcantara Cari Klub Baru

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku tak keberatan melepas Thiago Alcantara di bursa transfer tahun ini. Rummenigge bahkan menyarankan Thiago untuk mencari klub barunya dalam waktu dekat.

Dalam beberapa pekan terakhir, Thiago memang santer diberitakan siap hengkang dari Allianz Arena. Pemain 29 tahun itu berniat hengkang dari Bayern karena ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

“Pembicaraan yang dilakukan Hasan Salihamidzic dengan Thiago Alcantara selalu berjalan dengan baik. Thiago sudah mengutarakan niatnya untuk mencari tantangan baru dan kami tak mempermasalahkan hal itu,” ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada Sky Sports.

Thiago Alcantara - Karl-Heinz Rummenigge - Bayern Munich - @fcbayern 2
instagram.com/fcbayern

“Thiago masih terikat kontrak hingga tahun depan. Jika dia sudah menemukan klub baru, maka tim tersebut harus membayar biaya transfer yang sudah kami tentukan,” kata Rummenigge menambahkan.

Rummenigge ogah mengungkap berapa biaya yang dipatok Bayern untuk klub-klub peminat Thiago. Beberapa media Jerman melaporkan bahwa pemain asal Spanyol itu bakal dilepas dengan banderol 30 hingga 35 juta Euro.

“Saya tak mau memberikan pernyataan kepada publik mengenai harga yang kami patok untuk Thiago. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Bayern tak akan melepas pemain dengan harga miring.”

“Kami harus mendapatkan penawaran yang sesuai apabila ingin melepas pemain di setiap bursa transfer. Selain itu, dia juga sudah berusia 29 tahun. Ini adalah momen yang tepat baginya untuk mencari klub baru,” tandas pria 64 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More