Bayern Munich Kalah Pertama Kali, Niko Kovac Murka

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich harus menelan pil pahit di pekan ketujuh Bundesliga. Menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu (5/10/2019) anak asuh Niko Kovac takluk 1-2.

Kekalahan 1-2 ini merupakan kekalahan pertama Bayern Munich pada musim ini. Tak ayal hasil ini membuat Niko Kovac murka dengan permainan anak asuhnya.

Menurut pelatih asal Kroasia, Robert Lewandowski tidak bermain baik sepanjang 90 menit. Padahal dia mengakui bahwa timnya sedang dalam percaya diri tinggi setelah membenamkan Tottenham Hotspur 7-2 di Liga Champions.

@Bundesliga_EN

“Kami gagal mengulangi kinerja yang kuat seperti Selasa kemarin. Babak pertama berjalan cukup adil, kami meraih banyak peluang bagus dan seharunya bisa membuat lebih banyak lagi. Harusnya kami lebih menambah determinasi di lapangan,” kata Kovac seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (5/10/2019).

“Di babak kedua semuanya berakhir. Kami tidak bermain baik, melakukan terlalu banyak kesalahan dan tidak pernah melakukan tekanan pada lawan. Ini sangat mengecewakan dan saya tidak senang dengan apa yang terjadi,” sambungnya.

Bayern Munich tertinggal lebih dulu lewat gol Sargis Adamyan. Die Roten sempat menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski. Tapi Adamyan memastikan kemenangan Hoffenheim 10 menit jelang laga berakhir.

Walau mengakui anak asuhnya bermain buruk, Niko Kovac menganggap bahwa Hoffenheim tidak pantas dengan kemenangan ini. “Pada akhirnya kemenangan mereka tidak pantas diraih,” tutup sang pelatih.