Bayern Munich: Kami Takkan Bisa Diperas Pini Zahavi!

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengaku mulai gerah dengan kelakuan agen David Alaba, Pini Zahavi. Salihamidzic mengatakan bahwa Bayern bukanlah klub yang bisa diperas Zahavi.

Seperti yang diketahui, Zahavi menjadi salah satu penyebab Alaba tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama FC Hollywood. Menurut media-media Jerman, Zahavi meminta komisi sebesar 20 juta Euro kepada Bayern. Hal ini menjadi salah satu penyebab mandeknya negosiasi kontrak antara FC Hollywood dengan Alaba.

“Pini Zahavi berpikir dengan menggunakan dimensi lain. Dia bisa saja melakukan hal itu. Tapi, kami takkan mengikuti kemauannya,” ujar Hasan Salihamidzic kepada Kicker.

CNN

“Kami takkan mau menuruti hal gila yang bisa dilakukan Zahavi bersama klub lain. Terutama, di momen ketika dunia sepak bola sedang terkena krisis ekonomi,” sambung Salihamidzic.

Lebih lanjut, Salihamidzic juga mengatakan bahwa gaji setinggi langit yang diminta Alaba juga merupakan akal-akalan Zahavi. Salihamidzic yakin Alaba takkan meminta gaji lebih tinggi dari Manuel Neuer dan Robert Lewandowski.

“Menurut Uli Hoeness, Zahavi sudah tahu Bayern memiliki batas mengenai nominal gaji pemain. Kedua pemain yang memiliki dengan gaji tertinggi di skuat kami adalah Robert Lewandowski dan Manuel Neuer.”

“Saya pribadi merasa David Alaba tak akan meminta gaji yang lebih tinggi dari Neuer ataupun Lewandowski,” tutup pria berumur 43 tahun itu.

Bayern MunichDavid AlabaHasan SalihamidzicPini Zahavi