Bayern Munich Ketar-ketir Jelang Lawatan ke Kandang Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Kubu Bayern Munich ketar-ketir menatap lawatan ke kandang Liverpool pada leg I babak 16-besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Performa tak meyakinkan saat menghadapi FC Augsburg pada lanjutan Bundesliga 1 jadi sebabnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion WWK Arena itu, Bayern Munich hanya menang 3-2 atas Ausgburg. Kebobolan dua gol -salah satunya gol bunuh diri Leon Goretzka pada menit pertama- diakui kiper Manuel Neuer sangat meresahkan.

Manuel Neuer mengakui Bayern ketar-ketir jelang lawan Liverpool di babak 16-besar Liga Champions.
tz.de

“Kami ingin bertahan dengan baik. Namun, hal itu tak dapat diwujudkan,” ujar Neuer kepada Eurosport seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Liverpool adalah tim yang sangat ofensif. Jadi, tentu saja kami harus lebih baik lagi.”

Penekanan serupa disampaikan pelatih Niko Kovac. “Segalanya harus lebih baik (saat lawan Liverpool). Saya bisa katakan, kami tampil sangat buruk pada beberapa menit awal. Lawan Liverpool, kami harus bermain lebih baik,” papar pelatih asal Kroasia itu.

Kovac berharap penampilan kurang meyakinkan di kandang Augsburg disebabkan oleh ketidakfokusan beberapa pemain. “Mungkin ada beberapa pemain yang pikirannya sudah berada di Liverpool,” seloroh dia.

Di samping pertahanan yang masih rawan diterobos lawan, ada hal lain yang membuat Bayern Munich ketar-ketir. Itu adalah kondisi sang pencetak dua gol, Kingsley Coman. Eks pemain Juventus itu mengalami cedera ankle pada pengujung laga. Soal ini, Kovac berujar, “Semoga saja dia kembali siap bermain pada Selasa nanti.”

Comments
Loading...