Bayern Munich Krisis Winger, Thomas Mueller Bersuara

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Bayern Munich, Thomas Mueller, mengatakan kalau saat ini timnya sedang mengalami krisis pemain di sektor sayap kiri dan kanan. Ia pun mengaku tak ingin dimainkan sebagai winger di beberapa pertandingan ke depan.

Dua pemain sayap utama milik Bayern, Serge Gnabry dan Kingsley Coman, saat ini memang sedang dibelit cedera. Keduanya pun dipastikan belum bisa tampil di partai melawan FC Nuernberg akhir pekan nanti.

“(Bermain sebagai winger) bukanlah skenario yang ideal untuk saya maupun pelatih (Hansi Flick) karena dua pemain sayap kami cedera di waktu yang bersamaan,” ungkap Thomas Mueller seperti dikutip football5star.com dari laman Sport Bild.

Thomas Mueller - Bayern Munich - tz. de
tz.de

Meskipun mengakui sedang kekurangan winger, Mueller tetap optimistis dengan peluang Bayern di partai melawan Nuernberg. Ia pun yakin akan ada pemain yang bisa menggantikan posisi Gnabry dan Coman di pertandingan tersebut.

“Saya rasa, skuat kami akan baik-baik saja karena ada saat ini kami memiliki cukup banyak pemain. Meskipun saya mengakui ada beberapa posisi yang tidak memiliki cukup banyak stok pemain,” ungkap Mueller.

Sayap bukanlah satu-satunya posisi yang menjadi titik lemah Bayern Munich saat ini. Cederanya Lucas Hernandez dan Niklas Suele pun membuat Die Roten tak memiliki banyak opsi untuk dimainkan di sektor bek tengah. Belum lagi isu kepergian Jerome Boateng yang kembali menyeruak dalam beberapa pekan terakhir.

Comments are closed.