Bayern Munich Masuk Pertimbangan Kai Havertz Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Sempat menolak dihubungkan dengan Bayern Munich, Kai Havertz kini mulai mempertimbangkan langkah lain. Gelandang Bayer Leverkusen itu akhirnya belum memastikan apakah akan merapat ke Die Roten musim depan.

Seperti yang dilansir dari Get Football Germany, Havertz sedang menimang-nimang masa depannya. Pemain berusia 20 tahun tersebut memang masih memiliki sisa kontrak hingga 2022. Namun, bisa saja dirinya hengkang lebih cepat.

“Sejujurnya aku belum yakin jika Bayern bisa jadi pilihan tepat untukku. Bahkan, untuk pindah ke luar negeri sekali pun aku belum tahu. Saat ini aku benar-benar tidak sedang memikirkan hal itu,” katanya kepada Bild.  

“Aku punya keyakinan kuat soal Bayern saat ini. Tapi itu juga berlaku untuk tim lain jadi aku benar-benar bingung tim mana yang harus aku pilih nantinya,” katanya melanjutkan. Pencetak 28 gol untuk Leverkusen tersebut memang sedang menjadi buruan sejumlah klub termasuk Bayern.

Bayern tengah melakukan perombakan skuat besar-besaran terutama di lini tengah dan depan. hal ini tidak terlepas dari kepergian dua pemain asing senior yakni Franck Ribery dan Arjen Robben dari Allianz Arena musim depan.

Kabarnya, masih menurut Bild, Liverpool dan Barcelona juga menaruh ketertarikan terhadap pemain kelahiran Aachen tersebut. Namun, sejauh ini belum ada bukti kuat yang menunjukkan ketertarikan kedua klub itu kepada Havertz.

Comments
Loading...