Bayern Munich Menang Besar, Hansi Flick Tetap Tak Puas

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sukses melumat Schalke 04 dengan skor empat gol tanpa balas di Veltins-Arena dalam lanjutan Bundeliga pekan ke-18, Minggu (24/1/2021) WIB. Meski Bayern mampu menang besar, pelatih Hansi Flick mengaku tak terlalu puas.

“Saya tidak sepenuhnya puas. Tentu kami mencetak empat gol, tetapi saya juga melihatnya bahwa kami dapat melakukan satu atau dua hal lebih baik dalam penguasaan bola,” kata Flick seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (25/1).

“Kami terkadang bermain dengan terlalu banyak resiko, terkadang sangat lambat. Namun tetap saja saya senang dengan sembilan poin yang kami dapatkan dalam satu minggu ini,” lanjut Flick.

Empat gol kemenangan Bayern atas Schalke dicetak oleh Thomas Mueller dengan dua gol, Robert Lewandowski dan David Alaba di menit akhir pertandingan.

“Kami sukses meraih beberapa poin penting pada minggu ini. Tentu hal ini sangat menyenangkan dan menambah kepercayaan diri,” kata Mueller.

Kekalahan telak dari Bayern makin membenamkan anak asuh Christian Gross di dasar klasemen Bundesliga. Hingga pekan ke-18, Schalke 04 baru mengoleksi 7 poin hasil dari 1 kali menang, 4 imbang dan 13 kalah.

Salah satu mantan pemain Schalke di Bayern Munich, Manuel Neuer mengaku sangat sedih dengan kondisi tersebut. Ia berharap mantan klubnya itu masih bisa bertahan di Bundesliga dan tidak terdegradasi.

“Saya berharap Schalke tetapi berada di sini dan berhasil membalikkan keadaan,” kata kiper yang mencatatkan rekor clean sheet ke-197.

Bayern MunichBundesligahansi flickSchalke 04