Bayern Munich Mundur dari Perburuan Kai Havertz

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich secara resmi menyatakan mundur dari perburuan Kai Havertz musim ini. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Karl-Heinz Rummenigge. Die Roten merasa tak sanggup membayar banderol yang ditetapkan Bayer Leverkusen untuk sang bintang.

Rummenigge menjelaskan, sepak bola Eropa saat ini menghadapi tantangan finansial sangat besar selama masih harus tampil tanpa penonton. Hal itu juga dirasakan Bayern Munich. Atas pertimbangan itulah, pihaknya tak mau jorjoran.

“Sudah sangat jelas, kami secara finansial tak mampu mewujudkan transfer Havertz pada tahun ini. Kalian sudah tahu persis harga yang ada di benak Rudi Voeller di Bayer Leverkusen,” urai Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Kai Havertz diharapkan Karl-Heinz Rummenigge bertahan di Bayer Leverkusen.
premierleaguenewsnow.com

Mengenai kemungkinan Kai Havertz bergabung dengan klub lain dari luar Jerman, Karl Heinz Rummenigge mengaku pasrah. “Itu putusan yang harus dibuat Bayer Leverkusen dan sang pemain. Jujur saja, saya seperti halnya Rudi Voeller akan sangat senang bila Havertz bertahan di Leverkusen setidaknya satu tahun lagi,” ucap CEO Bayern itu.

Bayern Ingin Leverkusen Tetap Kompetitif

Selain memungkinkan Bayern melakukan pendekatan lagi, Havertz bertahan setahun lagi dinilai Rummenigge akan baik bagi Liga Jerman. Dia menegaskan, Bayern Munich ingin persaingan di Bundesliga 1 tetap terjaga.

“Saya tidak naif. Ketika kami menjadi juara delapan kali beruntun, itu tidaklah disukai secara emosional di negeri ini. Oleh karena itu, kami ingin (Borussia) Dortmund bermain baik, Leverkusen dan RB Leipzig terus berkembang dengan baik pula. Perlu diingat, persaingan yang baik juga keuntungan bagi kami,” urai Rummenigge lagi.

Meskipun menutup kemungkinan merekrut Kai Havertz tahun ini, Bayern Munich belum menutup pintu transfer. Karl-Heinz Rummenigge mengisyaratkan, perekrutan pemain baru masih mungkin dilakukan karena Bayern akan menghadapi musim depan dengan jadwal sangat padat.

Hingga saat ini, Bayern Munich telah mengumumkan secara resmi perekrutan tiga pemain baru untuk musim depan. Mereka adalah kiper Alexander Nuebel, bek Tanguy Nianzou Kouassi, dan winger Leroy Sane. Dari ketiga pemain itu, Nuebel dan Nianzou didapatkan secara gratis dari FC Schalke 04 dan Paris Saint-Germain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More