Bayern Munich Mungkin Tak akan Beli Pemain di Bursa Transfer

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Oliver Kahn, mengatakan bahwa keadaan pandemi Covid-19 mungkin akan memaksa FC Hollywood tidak membeli pemain di bursa transfer. Bayern sendiri baru membeli Alexander Nuebel dari Schalke secara gratis.

Kahn mengakui bahwa pandemi virus corona akan membuat Bayern harus berpikir kembali untuk membuat rencana soal pembelian dan kontrak pemain.

“Kami perlu memikirkan kembali model saat ini berdasarkan biaya personil untuk klub. Saya mengacu pada gaji pemain, subjek yang sangat sulit untuk ditangani dalam sepakbola profesional,” ucap Kahn seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Deutschland.

bild.de

Direktur Bayern itu melanjutkan, “mempertimbangkan situasi saat ini, dengan pendapatan yang akan turun. Akan sulit untuk mempertahankan kontrak-kontrak tertentu atau bahkan memperpanjangnya ke angka yang sama. Kami harus berpikir dengan hati-hati tentang hal ini, di Bayern kami yakin itu adalah kepentingan semua orang.”

Kahn mengatakan bahwa ada kemungkinan Bayern tidak akan merekrut siapa-siapa pada bursa transfer nanti demi menyeimbangkan finansial klub.

“Itu bisa jadi opsi (tak membeli pemain), pada saat ini kami sedang mempertimbangkan semua kemungkinan seperti klub Eropa lainnya lakukan. Saya tidak tahu apa yang Anda pikirkan, tapi menurut saya tidak akan ada banyak klub yang menginvestasikan banyak uang (selama pandemi),” ujar Kahn.

Selain baru membeli Alexander Nuebel, Bayern Munich mempunyai dua pemain pinjaman yang bisa ditebus pada bursa transfer nanti. Kedua pemain itu adalah Ivan Perisic dan Phillipe Coutinho.

Alexander NuebelBayern MunichIvan PerisicOliver KahnPhilippe Coutinho