Bayern Munich Ogah Permanenkan Jasa Alvaro Odriozola

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan siap memulangkan Alvaro Odriozola ke Real Madrid ketika kontrak pinjamannya usai. Die Roten lebih memilih opsi mendatangkan bek kanan baru ketimbang mempermanenkan jasa Odriozola.

Odriozola didatangkan ke Bayern Munich dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin lalu dengan status pinjaman selama enam bulan. Odriozola didatangkan untuk menambal lubang akibat cedera yang dialami Lucas Hernandez dan Niklas Suele.

Namun, Odriozola gagal memenuhi ekspektasi di Bavaria. Pemain 24 tahun itu tak mampu menggeser posisi Benjamin Pavard sebagai bek kanan utama dan hanya mampu mengoleksi dua penampilan bersama Bayern.

instagram.com/alvaroodriozola

Sebagai pengganti Odriozola, Die Roten dikabarkan siap mendatangkan sejumlah pemain muda. Beberapa nama yang diincar Bayern antara lain adalah bek muda Ajax, Sergino Dest serta remaja milik Olympique Lyon, Pierre Kalulu.

Alvaro Odriozola bukanlah satu-satunya pemain pinjaman yang takkan dipermanenkan Bayern. Manajemen Die Roten juga dikabarkan siap memulangkan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Bayern sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Coutinho dengan banderol 120 juta Euro. Namun, penampilan inkonsisten dari Coutinho serta mahalnya harga yang dipatok Barcelona membuat Die Roten enggan mengaktifkan klausul pembelian sang pemain.

Hal ini membuat masa depan Coutinho menjadi tanda tanya besar. Pemain asal Brasil itu dirumorkan siap dijual Barcelona dan ingin kembali berkarier di Inggris pada musim 2020-21 nanti.

Alvaro OdriozolaBayern MunichReal Madrid