Bayern Munich Ogah Pikirkan Perempat Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, mengaku masih belum mau memikirkan mengenai calon lawan di babak perempat final Liga Champions. Menurut Mueller, FC Hollywood masih belum memastikan tempat di babak delapan besar.

Untuk mencapai babak perempat final, Bayern harus terlebih dahulu menyingkirkan Chelsea. FC Hollywood pun memiliki peluang yang besar untuk melaju ke babak delapan besar karena memiliki keunggulan agregat 3-0.

“Kami masih harus menghadapi Chelsea. Jadi, saya tak mau memikirkan mengenai calon lawan kami di babak selanjutnya. Karena, kami juga masih menghargai Chelsea,” ujar Thomas Mueller dikutip dari laman resmi Bayern.

London Evening Standard

“Untuk saat ini, kami belum memastikan tempat di Lisbon. Jadi, kami belum mau memikrtkan mengenai Napoli ataupun Barcelona,” sambung pemain 30 tahun itu.

Pernyataan Mueller diamini oleh kaptan Bayern, Manuel Neuer. Penjaga gawang 34 tahun itu mengingatkan rekan-rekannya untuk tak besar kepala jelang laga melawan The Blues.

“Saya sama sekali belum memikirkan mengenai calon lawan di babak perempat final karena kami masih harus menghadapi Chelsea. Kami biasa melakukan persiapan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” ujar Neuer.

“Hal itu membuat kami berhasil meraih hasil maksimal sepanjang musim ini. Jika kami berhasil melaju ke perempat final Liga Champions, maka kami hanya akan fokus dengan Napoli ataupun Barcelona,” tandas Neuer.

Bayern MunichLiga ChampionsThomas Mueller