Bayern Munich Pastikan Tak Belanja Pemain Bulan Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memastikan tak akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Flick pun mengatakan bahwa seluruh masalah mengenai transfer pemain akan dibicarakan secara internal.

Sepanjang musim ini, Bayern memang lebih percaya kepada muka-muka lama seperti Robert Lewandowski, Thomas Mueller dan Manuel Neuer. Pemain-pemain anyar seperti Bouna Sarr, Eric Choupo-Moting dan Alexander Nuebel masih belum diberi kepercayaan bermain secara reguler.

“Kami akan membahas masalah ini secara internal dalam waktu dekat. Akan tetapi, satu hal yang pasti adalah kami tidak akan mendatangkan pemain bulan ini dan pintu kami akan tetap tertutup,” ujar Hansi Flick dikutip dari SportBild.

Bayern Munich - Transfer - Hansi Flick - @fcbayernen 2
twitter.com/fcbayernen

Pada bursa transfer musim panas mendatang, Bayern hampir dipastikan bakal mendatangkan sejumlah pemain. Salah satu yang bakal menjadi prioritas Die Roten adalah mencari pengganti David Alaba.

Alaba hampir dipastikan bakal hengkang ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Pemain asal Austria itu dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid.

Selain itu, Bayern juga bakal menentukan nasib Douglas Costa. Kontrak pinjaman Costa akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang dan belum ada tanda-tanda bakal dipermanenkan.

“Untuk saat ini, kami belum memulai pembicaraan untuk mempermanenkan status Douglas Costa. Kami belum tahu apa yang akan dilakukan pada bursa transfer mendatang karena adanya pandemi ini,” kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More